Selasa, 21 Juni 2016

Cara Root Smartphone Versi jelly Bean

Cara Tepat Root HP Android Jelly Bean 4.1 / 4.2 / 4.3 Tanpa PC - Apakah Anda memiliki Android 4.1 Jelly Bean [atau Android 4.2, 4.3 Jelly Bean] dan tidak ada tutorial untuk root itu di internet. Kami datang dengan panduan mudah untuk membantu Anda me-root perangkat Anda dalam sekali pencet tombol.
Ponsel Android berjalan pada kernel Linux dan perusahaan cenderung untuk mengamankan perangkat mereka dengan kode kernel untuk membuat sulit untuk root atau Jailbreak. Beberapa perusahaan juga mengunci dengan bootloader dan Recovery mode untuk mencegah pengguna mendapatkan akses ke root dengan mudah.
Tapi aplikasi root ini sangat unik karena dirancang dengan suatu script sekali klik yang telah terbukti dapat digunakan untuk root HP Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean. Pengembang telah menempatkan semua upaya untuk membuat update yang sesuai dengan perangkat Android terbaru. Aplikasi-aplikasi root dapat membasmi perangkat baru seperti Galaxy Note II, Sony Xperia T, Droid Razr HD dan Sony Xperia perangkat. Selain untuk smartphone, semua aplikasi root Android Jelly Bean ini bekerja pada Tablet juga.
Android Jelly Bean adalah OS yang mempunyai banyak fitur terbaru dan lebih canggih dari OS Android versi sebelumnya, tapi tetap saja masih ada batas akses pada saat menggunakannya. Pembatasan akses ini berakibat dari tidak dapat digunakannya aplikasi yang bukan berasal dari app store resmi. Kalau anda memang maniak gadget, sudah pasti melakukan root pada smartphone atau tablet Android adalah sesuatu yang wajib dilakukan. Kurang puas rasanya jika belum me-root HP Android

Jelly Bean milik kita, walaupun bagi orang awam itu bukan hal yang mudah. Beberapa cara yang kita peroleh dari informasi di internet memang belum tentu berhasil untuk me-root ponsel Android Jelly Bean kita, bahkan lebih sering mengalami kegagalan. Penyebab kegagalan tersebut adalah karena telah dilakukan maintenance pada saat update versi Android, jadi sebelum root sebaiknya periksai dulu versi Android Jelly Bean anda.



Cara Tepat Root HP Android Jelly Bean 4.1 / 4.2 / 4.3 Tanpa PC

Beberapa hari yang lalu saya menulis tentang bagaimana cara root hampir semua jenis hp smartphone Android dengan Framaroot. Framaroot adalah aplikasi root sekali klik yang sangat mudah digunakan karena tidak perlu komputer, laptop atau tanpa PC. Jika Anda menggunakan Android 4.1.x, 4.2.x - 4.3.x dan tidak bisa di-root dengan Framaroot, maka Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi root lain seperti Root Master, King Root, Key Root Master, Kingo Root atau Towel Root. Ini adalah beberapa tool root sekali klik juga, sama seperti Framaroot.

Apa yang harus dilakukan sebelum rooting perangkat ICS atau Jelly Bean :
  • Langkah 1: Ini adalah untuk pengguna yang memiliki perangkat Android yang berjalan pada Android 4.1, 4.2, 4.3 (Jelly Bean) atau di bawah nya.
  • Langkah 2: Perangkat Anda harus di-charge dulu sampai setidaknya ada 70% daya baterai, sehingga Anda tidak menghadapi interupsi Daya selama proses root.
  • Langkah 3: Anda harus backup semua data berharga di ponsel Android Anda, sehingga untuk mengurangi resiko kehilangan data selama proses tersebut.
  • Langkah 4: Nonaktifkan semua program Keamanan seperti Antivirus dan Firewall dari hp Android Jelly Bean Anda, program keamanan ini umumnya cenderung mengganggu proses root.
  • Langkah 5: Aktifkan USB Debugging di perangkat Android Anda melalui "Settings> Applications> Development> USB debugging". Opsi USB Debugging harus dicentang.
Ini adalah salah satu link dari aplikasi root,Key Root master:

http://www.mediafire.com/download/wnn1rt7w8507uyd/Key+Root+Master+%28MOD+Version%29+v1.3.6.apk

Key root master adalah sebuah tool yang biasa digunakan untuk me-root android. Fungsi root android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar